Rutin terima gaji dari kerja online sejak 2014

Muwafiqusshobri.Com - Banyak jalan menuju roma, begitupula dalam berusaha, semangat wirausaha saya terutama di online marketing telah mengantarkan saya pada income pasif yang lumayan tiap bulan, ada profit yang cair harian, mingguan, pertengah bulan, ada pula yang harian bahkan tahunan (jangka panjang).

Memang tidak mudah, ketika awal membangun bisnis online ini; jerih payah jatuh bangun dan berbagai macam kerugian pun telah sy alami tentu hal ini justru sy jadikan sebagai cambuk semangat untuk lebih mendalami lagi bagaimana menemukan bisnis online yang profitable dan jangka panjang.

Pada gambar tersebut, merupakan gabungan dari beberapa bisnis afiliasi yang saya ikuti, dan akan cair antara tanggal 16 - 18 januari 2018., walau tak besar jumlahnya cuma $975 (senilai Rp. 13.160.000) tapi sudah cukup lumayan bagi saya dan keluarga., semoga bisa terus meningkat seiring dengan kemajuan teknologi.. Aamiin.

Penghasilan dari kerja online tentu berbeda dengan penghasilan/gaji bulanan karyawan tetap yg senantiasa dapat gaji tetap dan pasti.., Penghasilan/gaji/profit/bonus/income dari online memang tak tetap dan tak pasti bisa saja kecil, besar atau semakin membesar.

Awal tahun 2014 penghasilan saya dari bisnis afiliasi online saat itu cuma $8 pada bulan pertama dan alhamdulillah bisa terus meningkat walau kadang turun tapi kemudian meningkat lagi. Namun perlu diketahui bahwa; nyatanya bisnis online itu sulit, rumit dan kejam, untuk bisa berhasil maka butuh pengorbanan, butuh pengalaman, butuh modal, dan butuh mental pebisnis yang handal gak mudah putus asa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar